Tips Memilih Travel Umroh Haji Yang Baik

Cara memilih Travel Umroh Haji yang baik – Sikap ini sudah harusnya dimiliki oleh setiap calon jamaah Umroh dan Haji. Kita harus lebih selektif dalam memilih jasa travel Umroh Haji yang terpercaya. Hal ini karena semakin tumbuh pesatnya penipuan-penipuan dengan berbagai kedok. Akhir-akhir ini tindak penipuan telah merambah dunia peribadatan. Sehingga sering kita temui baik dari media televisi atau radio hampir setiap hari ada saja Calon Jamaah Umroh dan Haji gagal berangkat ke tanah suci. Para Jamaah Umroh Haji ini gagal berangkat karena terpengaruh dan tertipu oleh Oknum yang menjual paket Umroh dengan harga murahan.

Tips Memilih Travel Umroh Haji Yang Baik

Tips Memilih Travel Umroh Haji Yang Baik

Hal tersebut diatas terjadi disebabkan kurang cermatnya para calon jamaah haji dan umroh dalam memilih Travel Umroh Haji yang bagus. Travel Umroh Haji yang jelek dapat menyebabkan para jamaah terlantar dan atau gagal berangkat Umroh. Meskipun demikian masih ada saja jamah umroh haji yang terpengaruh dengan iming-iming harga paket Umroh murahan. Para jamaah tersebut tidak menjadikan pengalaman jamaah umroh haji yang dahulu tertipu karena kurang cermat dalam memilih Travel Umroh yang baik sebagai pelajaran untuk menghindari penipuan. Sehingga mulai sekarang Anda harus menjadi jamaah umroh haji yang cerdas agar tidak mudah tertipu oleh travel umroh haji yang tidak terpercaya.

Disini portalmahasiswa.com akan menjelaskan beberapa cara untuk memilih Travel Umroh yang Baik :

  • Pastikan Travel Umroh yang akan Anda ikuti memiliki izin dari Departement Agama.
  • Pastikan bahwa paket umroh yang dijual bukan paket Murahan dengan melihat harga ticket pesawat jalur Jakarta-Jeddah pulang pergi tidak ada yang dibawah harga $900 US Dollar, belum lagi Visa, Hotels dan Lain-Lain.
  • Pastikan Anda mendaftarkan diri kepada Travel Biro Umroh langsung.
  • Pastikan Anda melakukan pembayaran ke rekening Travel Umroh yang memiliki izin itu, walaupun Anda mengenal Travel Umroh tersebut dari refrensi teman atau tetangga.
  • Pastikan Jadwal keberangkatan Anda dibulan apa ? jangan sampai terpesona dengan harga murahan tapi keberangkatan Umroh dibulan apa saja Anda belum tahu dan sudah disuruh bayar untuk keberangkatan Umroh yang belum jelas kapan akan di jadwalkannya untuk Anda.

Kami sudah sering mengadakan penyuluhan betapa pentingnya memiliki pengetahuan cara memilih Travel Umroh yang baik, karena kami terpanggil untuk memberantas penipuan-penipuan yang berkedok Ibadah ini, kami tidak rela jika Saudara-Saudara seiman tertipu saat ingin menunaikan Niat Sucinya melaksanakan Ibadah Umroh ke Baitullah Ka’bah. Atas alasan inilah portalmahasiswa.com menulis bagaimana cara yang benar memilih Travel Umroh yang baik, yang mengemban Amanah, dan memiliki integritas tinggi serta memiliki rasa kepedulian.

Itulah sedikit ulasan mengenai “Tips Memilih Travel Umroh Haji Yang Baik“. Semoga postingan ini bisa menginspirasi dan bermanfaat untuk banyak orang. Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Laki-laki dengan cita-cita ingin menjadi seorang IT Professional dan ingin jadi dosen di ITS. Dia merasa beruntung di kelilingi keluarga yang baik dan sahabat-sahabat yang luar biasa.


Related Posts

One Response to “Tips Memilih Travel Umroh Haji Yang Baik”

  1. CCTV Jakarta Murah

    Jan 05. 2015

    nitip backlink untuk naikin posisi CCTV Jakarta Murah di google…

    Reply to this comment

Leave a Reply