Tips Memilih Paket Umroh Ekonomis

Tips Memilih Paket Umroh Ekonomis – Sudah tidak bisa dipungkiri lagi, bahwasanna Umroh Ekonomis banyak di cari oleh calon Jamaah Umroh. Memang kebanakan orang pasti akan mencari harga yang ekonomis atau murah untuk bisa pergi ke tanah suci mekkah. Sehingga pada kesempatan ini, portalmahasiswa.com akan mencoba mengemas Umroh Ekonomis yang sesuai dengan budget. Atau dengan kata lain bisa dijangkau oleh siapa saja yang ingin menunaikan Umroh. Kami juga menyediakan review Umroh Ekonomis dengan cara menyicil. Semua ini demi memudahkan calon Jamaah untuk menunaikan Ibadah umroh dan haji.

Tips-Memilih-Paket-Umroh-Ekonomis

Tips-Memilih-Paket-Umroh-Ekonomis

Sebagaimana yang sudah pernah saya jelaskan pada posting saya sebelumnya tentang Umroh Murah dan Umroh Ekonomis bahwa hal yang sangat menentukan harga Paket Umroh adalah jenis Penerbangan dan Hotel yang dipakai selama pelaksanaan Ibadah Umroh di Madinah, Makkah maupun Jedah, begitu juga jenis kendaraan daratnya seperti jenis Bus ada yang Mercedes ada juga yang menggunakan Bus China dan lain-lain. Sekarang yang akan saya jelaskan bukan lagi tentang itu, melainkan tentang mengapa Anda harus bisa memilih Paket Umroh Ekonomis dengan cermat.

Jika Ada 2 paket umroh dengan harga yang berbeda. Misalnya harga paket umroh yang satu biayanya 50 juta dan yang satu lagi biayanya 40 juta. Pastinya sifat manusiawi kita selalu akan memilih yang lebih murah. Begitu Juga penyelenggara yang Amanah ingin menjual paket semurah-murahnya namun tetap Aman dan nyaman bagi Jamaah Haji atau Jamaah Umrohnya. Tapi yang mungkin belum Anda fahami adalah kenyamanan dalam pelaksanaan Ibadahnya sangat jauh beda.

  • Paket Umroh Ekonomis dengan Berbeda Hotel, kalau di Madinah rata-rata tidak terlalu bermasalah karena banyak pilihan hotel, tapi di Makkah yang keadaannya hotel bisa memilih pengunjung (Kebalikan Indonesia Pengunjung Memikih Hotel) pastilah yang murah dapat hotel yang jauh, dan perlu di ingat tujuan kita ke Makkah kan Ibadah bukan ke hotel, kalau lokasi hotelnya jauh dari Masjid Al-Haram.
  • Paket Umroh Ekonomis berbeda jenis penerbangan, paket umroh yang satu pakai Garuda Airlines atau Saudia Airlines dengan penerbangan langsung dari Jakarta menuju Jeddah atau Madinah sedangkan yang satunya lagi memakai Penerbangan Murah yang pastinya mampir-mampir ke beberapa airport Negara-Negara lain dahulu ( Airport saja dan bukan City Tour ) bagus kalau transitnya hanya 3 jam dan itu sudah yang paling cepat, tidak asyik dan tidak menyenangkannya rata-rata transit di airport itu mulai Enam sampai dengan Delapan jam.
  • Paket Umroh Ekonomis dengan pelayanan berbeda, yang satu mengurus checkin airport dan bagasi masing masing, yang satu lagi di urus semua oleh Travel Biro, Manasik dan Bimbingan Umrohnya kadang tidak disediakan makanan dan terkadang diwajibkan lagi untuk membayar Tips dan lain-lain.

Masih banyak lagi pertimbangan dalam memilih Paket Umroh Ekonomis. Intinya Calon Jamaah Umroh harus memilih paket Umroh Ekonomis yang mana yang sesuai untuk dirinya. Ini sekilas pandangan saja untuk menambah wawasan kondisi di saat pelaksanaan Ibadah bagi Calon Jamaah Umroh atau Jamaah Haji, saat Manasik Umroh atau Haji kami pun akan menjelaskan lebih detail lagi tentang Umroh Ekonomis di posting berikutnya. Sekian artikel kami dengan judul Tips Memilih Paket Umroh Ekonomis. Semoga bisa bermanfaat untuk kita dalam memilih jasa travel umroh yang baik dan terpercaya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Laki-laki dengan cita-cita ingin menjadi seorang IT Professional dan ingin jadi dosen di ITS. Dia merasa beruntung di kelilingi keluarga yang baik dan sahabat-sahabat yang luar biasa.


Related Posts

One Response to “Tips Memilih Paket Umroh Ekonomis”

  1. CCTV Jakarta

    Jan 05. 2015

    promo link biar tambah visitor dari blog ini…

    Reply to this comment

Leave a Reply